Guru Must Go Blog

Blog adalah website pribadi yang memuat secara periodik tulisan-tulisan (posting), selalu diupdate secara kontinyu dan berisi link-link ke website lain yang mereka anggap menarik disertai dengan komentar-komentar. Blog kemudian berkembang mencari bentuk sesuai dengan kemauan para pembuatnya atau para Blogger.

Tulisan ini merupakan ajakan bagi seluruh tenaga pendidik di Indonesia untuk memanfaatkan Blog sebagai salah satu sarana penunjang dalam proses belajar mengajar.
Penyelenggaraan pendidikan nasional dewasa ini telah terkontaminasi oleh kehadiran Teknologi Informasi, berbagai model pengembangan pembelajaran berbasis TI ini seakan-akan tengah menjadi idola… dan Booming…. Berbagai program ditawarkan oleh Diknas untuk kebutuhan ini, seperti munculnya ide Jardiknas, Inherent, Digital Library… dan sebagainya.

Coba bayangin… jika semua guru di Indonesia ini mulai menulis dan memafaatkan blog sebagai sarana berbagi ilmu, Indonesia akan menjadi negara terkaya Internet Content dan anak muda kita tidak akan punya keinginan lagi untuk mengakses yang nggak-nggak… karena yang lebih bermanfaat tersedia secara gratis….

MAJU PENDIDIKAN NASIONAL…!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANAGEMEN KEORGANISASIAN OSIS

Kurikulum SMPN 2Anjatan